Minggu, 15 April 2012

KOMUNIKASI SEHARIAN YANG BEBAS DAN LENGKAP


Komunikasi seharian yang bebas dan lengkap
(Sumber gambar dari  http://kangarul.com)
Setiap orang pasti tahu lah, kalo yang namanya komunikasi tuh penting pake banget. Komunikasi adalah kebutuhan hidup hehehe. Segalanya tuh butuh yang namanya komunikasi. Dari hal-hal kecil sampai hal-hal besar, komunikasi mutlak dibutuhkan. Yah, seperti sudah menjadi bagian yang tak terpisahkan dalam hidup kita deh pokoknya. Kalo yang namanya makhluk hidup itu pasti butuh komunikasi. Bayangin aja coba, semut aja nih yah, yang notabene binatang kecil, komunikasi tidak lepas dari kehidupan mereka. Entah dengan kode-kode tertentu atau gimana, pokoknya semut-semut yang imut ini saling berkomunikasi satu sama lain untuk saling menyampaikan maksud dan tujuan masing-masing semut kepada semuat-semut yang lainnya. Jadi, dengan adanya komunikasi antar semut maka bisa terbentuk sebuah tim yang kompak yang siap menyerbu sesuatu atau tempat tujuan utama mereka hehe Seringnya sih semut kalo liat gula udah deh, senengnya minta ampun. Sampe-sam pe ada ungkapan ada gula ada semut hehe. Nah, semut aja butuh komunikasi, apalagi kita sebagai manusia, makhluk hidup yang paling sempurna, pasti tidak akan lepas dari yang namanya komunikasi. Betul apa bener ? betul bener dah hehe ^_^

Bagaimana kalo sekarang kita berbicara komunikasi dengan patokan jaman sekarang, jaman 2012 hehe, tahun 2012 yang katanya akan terjadi kiamat hehe, tau deh meleset apa kagak tuh kiamat 2012 hehehe..menurutku sih, kalo hari kiamat  hanya Tuhan YME yang tahu yah hehe..2012 kalo kebiasaan reporter di tivi-tivi tuh sering juga para reporter itu menyebut tahun 2012 dengan sebutan duapuluhduabelas hahaha, ada-ada aja emang di dunia ini.Nggak apa-apa deh yang penting maksudnya bisa ditangkap sama pemirsa tivinya hahaha. Sah-sah saja kalo menurutku. Kembali ke topik pembicaraan mengenai komunikasi dengan patokan jaman 2012 hahaha, hmm gimana yah ngomongnya hehe sampai bingung juga hehe. Tahun 2012, yang pasti sudah ada sepeda onthel yah, hahaha..iyalah kalo sepeda onthel mah dari jaman kapan tau juga udah ada,,bego loe ( bercanda sob ^_^ ), hmm yang pasti udah ada handphone aja deh. Hehehe..soalnya kan dari awal tadi sudah berkutat membicarakan  masalah komunikasi hehe, jadi akan lebih pas dan enak kalo 2012 sudah ada handphone hehe. Lanjut di paragraf selanjutnya aja yuk, udah penuh nih paragraf hehe ^_^.

Yuuk lanjuut, tadi sampe mana yah..oh iya sampe 2012 sudah ada handphone hehe maklum belum sarapan nih, perut masih keroncongan jadi nulis aja belepotan hehe ^_^ , sebenernya sih banyak yah di tahun 2012 ini berbagai macam tekhnologi canggih juga udah pada bermunculan kok. Misalnya nih, selain udah ada handphone hehe, ada juga tuh saudara dekatnya handphone, modem usb hehe, apalagi yah hehe..pokoknya buanyaaak banget deh males aja nyebutinnya hehe. Handphone kamu bagus nggak sob ? hehe, handphoneku udah kusut dan keriput nih gara-gara udah kemakan usia,, haaa? usia ? anak mana tuh ? kok anak mana sih ? haha ,,usia usiaaa..maksudnya umuurr..hahaha..oh, kirain hehe, umur to..hehe. Iya lah umur, Yuuk dilanjut paragraf selanjutnya aja yah ^_^

Kalo sudah punya handphone jadi sering-sering nelfon dong ? sms an, twitteran, pesbukan, hehehe..yah iya juga sih hehe. Secara gitu loh, handphone jaman sekarang canggih-canggih banget dah, bussseettt. Sampai-sampai nih handphone udah seperti sahabat setia bagiku lho hehe ^_^. Menurutku sih tujuan penciptaan handphone pastilah buat komunikasi, ya nggak sob ? masa iya sih, handphone diciptakan buat menanak nasi hahahaa. Iyalah, tuntutan jaman bro, jaman sekarang yang namanya komunikasi sangat identik dengan handphone, internet, dan segala kemudahan komunikasi lainnya lah, pokoknya banyak banget deh. Semua menjadi mudah dan simple dengan hadirnya sebuah teknologi hehe. Dari yang dulunya surat menyurat pake pos, eh setelah ada email  semua jadi lebih mudah dengan saling ber email-email-ria hehehe, setelah ada handphone jadi mudah mau ngobrol dengan jarak antar negara juga santai-santai aja tuh hehe, mau ber short message service-ria juga boleh, bisa, siapa yang melarang hehehe. 

Kira-kira aku bisa bebas komunikasi nggak yah ? apalagi bisa bebas komunikasi seharian penuh dan setiap hari. Wah, asyik tuh kalo ada yang model kayak gitu  hehe.Jadi kalo punya handphone tidak nganggur aja handphonenya hehe.  Bebas komunikasi seharian tuh menurutku adalah komunikasi yang tidak banyak aturan, bisa memilih sesuai selera masing-masing mau ngobrol,nelfon,sms,twitter,facebook,blogging,browsing,download,dan lain-lain terserah lah hehe, komunikasi harus  bisa sampai bener-bener puas, tidak peduli sama patokan waktu, misalnya harus  jam segini baru bisa ini, jam segini baru bisa itu (wah nggak asyik dong kalau ada patokan waktu hehe), terus komunikasi harus bisa lancar seharian hehe 24 jam full setiap hari hehe.

Nah, bicara komunikasi kalo nggak lengkap nggak asyik dong..hehe..komunikasi lengkap yang sudah update 2012 hehe..jadi kalo ibarat  antivirus tuh selalu uptodate biar bisa membasmi virus-virus yang usil dan nakal yang cepet banget updatenya hehe..kalo antivirus nggak pernah di update berarti kalah pinter sama virus-virus yang selalu uptodate itu, walhasil antivirus mudah dikadalin oleh virus, walhasil lagi komputer kita jadi sakit gara-gara kena virus, hehehe makanya diupdate terus ya antivirusnya biar nggak kalah pinter sama virus-virus nakal. Komunikasi pun harus lengkap dan harus uptodate juga dong..hehe uptodate jaman 2012..uptodate tahun duapuluhduabelas hehe.

Jadi apa dong komunikasi lengkap itu ? dari tadi cuma muter-muter aja sih hehe, iya deh ..udah cape juga dari tadi kebanyakan muter – muter hehe. Komunikasi Lengkap” menurutku adalah sebuah komunikasi yang mampu mendukung berbagai fasilitas komunikasi dari A sampai Z , ngobrol puas, sms an sampai pegel,  bisa main internetan, facebook-an, twitter -an, tanpa perlu proses yang ribet, tak terbatas waktu, tak terbatas ruang dan jarak, dan so pastinya harus murah meriah lah hehe itu wajib dong hukumnya hehe , bayar dikit fasilitas komplit …wuiihh siapa sih yang nggak seneng bayar dikit fasilitas komplit hehehe^_^.

Hmm, mungkin temen-temen bingung yah..kok komunikasi ada urusan sama  bayar membayar sih ? haha, iya lah sob, kan tadi aku udah bilang kalo komunikasi lengkap tuh juga harus uptodate jaman 2012, hehe, jadi menurutku pengertiannya yah bisa menyangkut nelfon,sms,internet, facebook,twitter, wah banyak deh pokoknya. Komunikasi lengkap jaman 2012 juga harus aku sesuaikan pengertiannya dong dengan jaman 2012 hehe..antivirus aja harus uptodate, masa iya sih aku pribadi mengartikan komunikasi lengkap uptodate jaman 2012 nggak boleh hehe..menurutku sih sah-sah saja hahaha. 

Memangnya ada bebas komunikasi seharian dan  komunikasi lengkap kayak gitu di negara kita ? Weeeeww..ternyata ada loh sob, makanya kalian juga harus uptodate terus dong wawasannya hahaha, biar kalo diajak ngobrol berbagai macam hal kalian bisa cepet “Connect” hehehe ( ^_^ peace sob, bercanda aja )..kalo wawasan kalian selalu update, yah pasti nggak bakalan ketinggalan info hehehe. Betul apa bener ? bener betul dah hehe ^_^ . Siapa sih yang bisa nyediain bebas komunikasi seharian dan komunikasi lengkap itu di Indonesia ? Siapa..siapa coba ? Pak RT ? Pak lurah ? Pak camat ? hehe ..wah salah semua sob, biar makin berdebar debar dan penasaran, yuuk kite lanjut di paragraf selanjutnya saja yah hehehe ^_^

Komunikasi lengkap dan bisa bebas seharian beneran ada loh sekarang ini..jaman tahun 2012 hehe, nggak bohong deh..sueeerrr kewer-kewer..^_^  Apaan tuh ? Ini dia jawabannya taraaaaaa clingg “INDOSAT MOBILE” . Wewww..emang beneran bisa kalo pake indosat mobile komunikasi jadi bebas dan lengkap ? yuupp so pastilah bayar dikit, fasilitas komplit dah hehe. Dengan indosat mobile, apa sih yang nggak mungkin hehe. Bagi kamu-kamu yang masih sering galau alias galauers hahaha, kalo sudah memakai indosat mobile ini nih, busseeett dijamin dah nggak bakalan galau lagi.

Indosat mobile memang banyak banget memberikan fasilitas berkelas dengan biaya yang “pas” hehe…bisa juga diungkapkan dengan “bayar dikit fasilitas komplit” …weisshh sedapp banget tuh kayaknya ? ya emang sedapp banget kok haha, makanya buruan cari infonya dan segera gunakan indosat mobile. Hmm, kalo kalian kelamaan mikirnya, kalian pengen jadi galauers terus  terusan? hahaha..makanya buruan gunakan indosat mobile ^_^

Indosat mobile beneran akan manjain kamu-kamu semua sampai melebihi mama dan papa kamu manjain kamu hehe..serius nih ? yah nggak percaya duarius deh..hehe. Kalo pengen liat infonya silahkan dilihat di sini..hehe dimana ? eh iya belum ku kasih linknya hehe ..di bawah ini sob linknya hehe :

http://www.indosatmobile.com/info-product.html

Nah, kalau sudah liat infonya, buruan aktifin paket pilihan kalian.. Oke ^_^ . makin lama kalian mikir makin lama kalian akan terus jadi galauers sejati haha..emang enak jadi galauers terus sob? hehe makanya buruan kenalan sama si indosat mobile, biar nggak galau-galau nggak jelas terus hehehe. Udah dulu yah, sampai disini aja tulisanku kali ini hehe ^_^ ..Bye..

“Hidupkan Suksesmu Dengan Indosat Mobile”



Written by : yang punya SituSaja ^_^